Rabu, 13 Oktober 2010

aku ingin seperti kupu kupu itu...

Ada kupu-kupu baru keluar dari kepompongnya. Pertama kali kulihat ketika tanpa sengaja aku berada dikebun belakang, menyapu tumpukan daun kering yang jatuh dari ranting pohon. Sayapnya masih basah dan dia tampak kesulitan mengeluarkan dirinya dari kepompong.
Kepompong itu sudah kering, mengerut, dan berwarna coklat tanah. Kupu kupu itu tidak akan muat lagi berada di dalam kepompongnya jika dia bertahan berada disana. Dia perlu berkembang dan terbang. Kulihat dia mengeringkan sayapnya dibawah sinar matahari lalu tiba tiba melompat terbang. Lihat ! dia terbang tinggi..!! luar biasa, aku terpesona.

Ah, aku ingin sekali menjadi kupu kupu itu. Keluar dari kepompongku karena hati yang kumiliki semakin membesar. Kepompongku tidak akan muat menanggung perkembanganku. Aku ingin mencoba sayapku untuk terbang, dan kemudian menjelajahi aneka tanaman dibawah sinar matahari. Aku ingin mengunjungimu, menikmati manis madu bunga bersamamu.

Aku ingin sekali, sayang !!

******************
clara ng *gerhana kembar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar