Senin, 04 Oktober 2010

cinta rasa surga

Inilah suatu rasa yang indah.....
kulewati bersama nafasku....
bersama perasaanku...
bersama denyut nadiku...
bersama kau yg kucinta....

kurajut mahkota cinta bersamamu setiap detik hidupku
aku menyaksikan
bagaimana caramu mencintaiku
bagaimana caramu tersenyum...
bagaimana caramu menangis saat kau dengar erangan sakitku
dan bagaimana caramu meletakkn kepalaku diatas pahamu
mengelus lembut rambutku
seolah ingin mengurangi sedikit rasa sakitku.

Aku telah merasakan semua itu
Semua hal yang begitu menakjubkan
Setiap isyarat cinta yang kau berikan dengan tulus
Hingga aku takut, setiap bila mana kau hilang dari pandanganku...
Aku merasa seperti kehilangan separuh jiwaku..

Segala kenangan terindah bersamamu bukan hanya dimusim semi...
Bahkan disaat air mataku menetes dengan indah....

Kau dengarlah kata kata ku ini
memohon dengan kesungguhan....
bila saat mataku akan tertutup dan jasadku akan terbujur kaku...
aku ingin disela sujudku lidahku basah menyebut namaNya yg begitu indah....
ada terselip doa untukmu
Bahagialah selalu, dan jangan lupakan aku
Karena kau adalah cinta rasa surgaku

1 komentar: