Kamis, 07 Oktober 2010

Biarkan hatiku kosong



Aku memang mencintaimu
Sedikitpun perasaan ini tak mau beranjak dari hatiku
Sebab hati ternyata teramat tipis
Untuk menangkah setiap detaknya yang semakin cepat
Entah oleh apa yang aku sebut rasa
Bukannya aku tak mengupayakan cara untuk mengusirmu
Tapi tetap saja, cinta ini menggenggam kuat ruang kosong di hatiku


Aku tak tahu lagi cara
Agar kau mau sedikit bergeser
Memberiku sedikit celah
Agar hatiku sedikit lapang
Aku juga ingin memberi ruang buat yang lain

Ayolah jangan serakah
Hatiku ini tidak berharga
Berbagilah ruang hatiku dengan yang lain
Toh, kau juga tak menginginkannya
Biarkan hatiku mencari pemiliknya
Agar rusukku kembali menemukan tuannya

4 komentar:

  1. Biarkan aku setia,sprti mentari yg menunggui siang dlm terangnya dan biarkan aku tetap setia,sprti bulan yg setia menunggui malam dlm gelapnya.Jd,biarkan...,biarlah cinta temukan aku yg apa adanya..

    BalasHapus
  2. Es kaleee...:-D

    BalasHapus
  3. Kereeeeeeeeeeeennn....

    BalasHapus