Selasa, 05 Oktober 2010

Bila Suatu Saat Nanti


Bukannya aku ingin mengatakan selamat tinggal padamu. Tapi apa dayaku. Kau tak pernah ingin ku lihat. Tak pernah ingin kujenguk. Seolah aku tak ada harganya bagimu. Kau bilang cinta. Cinta seperti apa yang kau punya ? Cinta yang memberi ku banyak kebebasan agar aku tak bergantung padamu ? Lalu apa gunanya hubungan ini ?

Apa kau tahu, ada banyak hal yang ingin aku ceritakan padamu. Ada banyak masalah sehari hari yang begitu membuatku bosan. Aku gak bisa sendiri. Aku ini rapuh. Aku perlu tempat untuk berpulang. Aku perlu ruang untuk sekedar meluruskan kakiku agar tak penat. Aku memerlukan penyangga agar ku kuat berdiri. Aku memerlukanmu
.
Apa aku terlalu bergantung padamu hingga itu memberatkanmu ? Apa aku terlalu menyusahkanmu hingga harus kau singkirkan pandanganmu ? Apa aku seperti itu ?

Mengertilah kanda.. Aku akan menjadi kuat jika kau ingin aku kuat. Aku akan menjadi mandiri jika kau inginkan aku seperti ini. Tapi jika suatu saat nanti aku harus selalu sendiri, berjalan dengan kekuatanku sendiri, mungkin pada saat itu aku tak kan membutuhkanmu.

2 komentar: