Rabu, 13 Oktober 2010

tersesat dijalanmu

pernahkah kau merasa sungguh sungguh ingin memasuki kehidupan seseorang. sehingga kamu dapat merasakan apa yang dia rasakan, khususnya memasuki hidup orang yang kamu sayangi, keluargamu, atau kekasihmu ?

masuk ke dalam kehidupanmu, sama seperti aku memasuki sebuah pintu.
pintu menuju dunia asing.
dunia yang sama sekali berbeda dengan duniaku.
dan ketika aku memutar kunci untuk membukanya
aku ingin merasukinya
aku ingin tersesat didalamnya
agar aku tak dapat kembali pulang
agar hanya dijalanmu kuberjalan

3 komentar:

  1. Kadang...bertahan di jalannya hanya temui kesunyian malam dlm dinginnya.Tp,...Bahagia_tererah di mana dia mau dan dia suka..:-)

    BalasHapus
  2. hua dia coment.. hm bagus juga kata katanya :p

    ****
    tidak semua jalan berujung sunyi
    terkadang ada kebahagiaan meski tak selalu sempurna
    sekali ambil keputusan jangan lagi disesali
    tak bisa berhenti, karena tak ada kata kembali :)

    BalasHapus
  3. Oke dah.non kan lbh pengalaman...haha...

    BalasHapus