Minggu, 20 Maret 2011

Alasan Kenapa Pria Lebih Suka Wanita Yang Natural





Umumnya wanita selalu ingin menunjukkan imaje seksi dimata pria. Padahal tidak semua pria menilai wanita dari kemolekan tubuh dan kecantikan wajah. Banyak pria yang lebih menyukai wanita yang natural dan apa adanya. Alasannya, wanita yang selalu tampak cantik banyak godaannya, repot dan bikin hati was was. Mau tau alasan lainnya ?
Simak kilasan berikut :) :
  1. Riasan wajah memang penting dan sangat membantu untuk mempercantik diri. Tapi tahukah kamu, riasan yang sangat tipis akan membuat kamu nampak lebih alami dan natural juga enak diliat
  2. Kesan seksi nggak harus dipertontonkan dengan pakaian yang terbuka. Yang namanya laki-laki kalo dikasih tontonan belahan dada pastilah sangat tertarik. Tapi tanpa belahan dada, dengan menggunakan pakaian yang casual pun sebenarnya menarik juga untuk dilihat karena tidak ada sesuatu yang dipaksakan.
  3. Seperti banyak yang orang bilang, rambut adalah mahkota indah wanita. Jadi gak heran kalau banyak wanita yang berlomba-lomba ingin mempercantik bentuk rambutnya. Dari mulai melakukan smoothing yang bisa lebih mempercantik bentuk rambut sampai melakukan pewarnaan agar nampak kesan lebih girly. But In Fact, rambut yang sedikit acak acakan, tanpa pewarnaan dan alami walaupun terlihat lebih ikal dan bergelombang masih tetap kelihatan menarik. Lebih natural. Dan pastinya lebih sehat karena aman dari obat-obatan dan bahan kimia.
  4. Pria memang menyukai wanita yang memperhatikan penampilan. Karena penampilan menunjukkan kadar penghargaan seorang wanita kepada dirinya. Tapi bukan berarti harus dandan habis habisan. Itu malah bikin pria ilfill. Gimana gak ? Bayangin aja jika ada ada cowok yang sampe mati gaya gara-gara nunggu kami dandan kelamaan.
  5. Walaupun mata pria langsung cespleng gitu lihat wanita yang dandanannya memukau, tapi tetap aja wanita yang sering dandan itu kesannya jadi kurang misterius, Kelihatan biasa aja. Karena gak ada lagi yang bikin pria-pria itu penasaran. Malah kalau menurut sebagian besar pria, wanita yang pintar menutupi tubuhnya dan lebih suka tampil apa adanya terkesan lebih misterius dan menarik.
  6. Penampilan wanita memang penting. Tapi yang lebih penting adalah kepercayaan diri wanita. Buat apa susah-susah dandan kalau ternyata diri sendiri aja gak pedean ?
  7. Kecantikan dan penampilan fisik adalah bagian dari senjata first impression. Cantik itu relatif katanya. Sayangnya, malah wanita yang kelihatan lebih modis dan cantik setiap saat itu pasti banyak yang ngejar. Ujung-ujungnya ini menjadi salah satu kesempatan wanita buat selingkuh. Jadi kesan wanita yang modis itu malah gak asik alias di cap tukang selingkuh :D.
  8. Percaya gak ? Kalau ternyata wanita yang selalu mengandalkan riasannya terlihat lebih suka mengintimidasi, suka keras kepala dan susah diatur. Karena mungkin udah ngerasa lebih cantik dari yang lain
  9. Selalu ingin tampak lebih cantik dengan mengandalkan riasan itu ternyata boros dan tidak hemat alias buang-buang duit. Bayangkan, berapa duit yang harus keluar untuk membeli make up. Belum lagi harus keluar masuk salon, spa dll.
  10. Tahukah kamu, bahwa pria itu lebih suka wanita yang serba bisa dan apa adanya. Bisa diajak susah juga bisa diajak senang. Bisa ngobrol serius bisa juga diajak ngobrol santai. Pria juga lebih menyukai wanita yang lebih memancarkan inner beautynya. Mensyukuri sedemikian rupa apa yang telah diberikan Tuhan.
Eits.. Walaupun pria lebih suka wanita yang natural, bukan berarti itu menjadi penghalang buat kamu ingin tampak lebih cantik didepan pasangan. Boleh dandan, asal jangan berlebihan. Dan yang pastinya, pria itu suka wanita yang menarik. Good looking and gak ngebosenin. Oleh karenanya, selain wajah wanita juga perlu mempercantik isi kepala dan juga hatinya. Jadi setidaknya bisa balance. Cantik wajah, hati dan juga pinter. Mau ? :D

9 komentar:

  1. Menarik..Analisa yg apa adanya tnpa mksud menjebak..
    Hmm..bagusss :d:

    BalasHapus
  2. saya juga suka kok :c:

    BalasHapus
  3. Samaa..saya juga :c:

    BalasHapus
  4. suka dijitak yaaa :f:

    BalasHapus
  5. Oleh karenanya, selain wajah wanita juga perlu mempercantik isi kepala dan juga hatinya.


    Setuju!!! nice post

    BalasHapus