Senin, 01 November 2010

Munajat Maksa


Tuhan

Aku sadar

Apa yang ada padaku adalah milikmu

Sakitku, ngiluku,lukaku, bahagiaku, sendiriku

Dia juga..

Ya dia..

Pria yang mati matian aku cintai

Dia juga sendiri

Sama seperti aku, dia tidak memiliki siapa siapa

Katanya dia juga milikMukan ?

Jadi Tuhan..

Berjanjilah mengabulkan permintaanku

Tetaplah bersamaku

Jangan jauh dariku

Aku tak mau sendiri

Tapi kalo aku boleh meminta lagi

Biarkan dia juga bersamaku

Kita kumpul saja sama sama

Ada Kau, ada aku, ada dia

Bersama kita berjalan kearah mata air

dekat dipelupuk mata rindu kita mengalir

4 komentar:

  1. Mungkin cinta saja tak pernah cukup..
    Mungkin harapan saja tak pernah cukup..
    Mungkin impian saja tak pernah cukup..
    Mungkin,kita tak pernah merasa cukup_mungkin..!!!
    Tak ada yg menyalahkan atau di salahkan.
    Ini hanya tentang cinta,harapan dan impian.
    Jadi,siapapun boleh menggantungkannya dilangit.
    Langit yang sama_Tuhan yang sama..!!!

    BalasHapus
  2. aihhhh.... puitissss beuuudddd :P

    BalasHapus
  3. G ngomong dah,emang udh bwaan lahir x..hehe..*piss,tp non lbh hebat..:-D

    BalasHapus
  4. ah dirimu merendaaahh truuuusss :p

    BalasHapus