Senin, 01 November 2010

tetaplah dijalanku


aku menemukanmu ditengah kegalauanku..

bersama senyum ku suguhkan luka

bersamamu, aku kembali belajar menanam cinta

menyemai rindu pada tanah basah asmara

ada kata yang membuat segalanya ada

kata yang seharusnya aku lontarkan saat ini

kata yang membuatku tenggelam dan mengambang

diantara kebesaran jiwamu yang tulus menerima aku

terima kasih untukmu kanda

untuk semua kasih..

untuk segenggam hati..

untuk setiap pengertian..

untuk semua kenyataan, bahwa ternyata egoku mengalahkanku..

untuk sebuah rasa yang baru kusadari saat kehilanganmu..

untuk pelajaran cinta yang kau beri..

entah bagaimana harus aku berterima kasih..


tetaplah dijalanku..

meski aku tersesat..

meski aku terjatuh..

4 komentar:

  1. Cinta adl pelajaran..
    Cinta adl perasaan..
    Tentang sakit,tentang luka_ada senang ,ada indah..
    Membaur dlm gejolak di dada..
    Krn smua tentang pelajaran perasaan..
    Penerimaan hati akan kehilangan dan perenungan panjang akan kerinduan,akhirnya..
    Kita jalani,kita nikmati..
    Krn smua akan indah pada waktunya.Insya Alloh

    BalasHapus
  2. amin :)

    suka ama kata kata "indah pada waktunya"
    inspiratif sangath :))

    BalasHapus
  3. Pdahal tuh bole nemu d lagu,n0n.abis,pas sii wat ending.a..*ngutil dikit..:-P

    BalasHapus
  4. wkwkwk dasar tukang kutil :p

    BalasHapus