Senin, 06 September 2010

Kangen Nda

Hari ini nganterin nda ke bandara. Akhirnya dia pulang juga. Tak lepas menatap. Seolah tak ingin melepas. Kenapa harus pulang sih. Padahal sebentar lagi bukannya mau lebaran. Sempat kuutarakan protes.
"napa sih nda harus pulang, bukannya ntar aja habis lebaran ..?
"nda kan harus kerja, gak enak kalo kelamaan ninggalin pasien ..! katanya
huft.. bete..
kenapa sih nda selalu sibuk. baru aja ngerasain bahagia, seneng. ngerasa ada tempat berbagi. sekarang sendiri lagi.
"nda janji sering-sering telpon dan sms." katanya
tapi buka itu saja yang ku mau. Apa nda tau, aku tuh pengen dia disini nemenin aku. bukan hanya sekedar sms ataupun telp. bosan rasanya menghabisi setiap hari sendiri. Ketika keinginanku ku utarakan, nda cuma senyum. "Nda usahain pulang secepatnya.. "
dan aku pun tersenyum..
sebuah kecupan ringan mendarat dikeningku. Bikin aku kagettt and spontas nyubit perutnya..
"nda... ganjen yaa... ini ciuman pertamaku, sembarangan aja.. !! aku protes
dia cuma ngakak..
"nda tau sayanggg.."
HUH..!!

dan dia pun terbang.. baru sesaat tapi aku sudah berasa kangen.
"cepat pulang nda,.. nin tunggu ..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar