Jumat, 03 September 2010

10 Jam Masa Lajang

Aku putuskan untuk menyerah. Tidak lagi yang bisa aku pertahankan. Akhirnya aku memutuskan untuk menerima pertunanganku dengan Indra. Kenapa aku menerima Indra ? Setidaknya Indra akan membawaku lebih dekat dengan Indonesia dari pada aku harus menjalani hari-hari ku di Qatar yang ternyata sangat jauh.

Hatiku yang nelangsa. Gak menyangka ternyata cuma sampai disini jalan hidupku. Biar hatiku perih. Hatiku sakit, tapi demi melihat senyuman papa waktu aku bilang "Ya" untuk pertunangan ini, perih itu seakan sirna. Papa sangat bahagia. Mungkin udah saatnya aku balas budi ke papa.

Kasihan. Entahlah. Padahal Irfan juga datang dengan orang tuanya. Untungnya umminya maklum dan tidak marah padaku seperti dulu. Ketika aku pernah menolak Irfan. Malah umminya ntar mau nemenin aqu fitting baju wat ntar sore. Hadoh. Camer ama calon camer pada akur.. Terharunya ...

10 Jam sebelum pertunangan... Aku ingin sekali berdoa. Semoga ini akhir bahagia buatku. Pengen nikmatin 10 jam masa lajang yang tersisa. Teman teman kantor malah minta ditraktirin buka puasa. Haha ada ada aja. Padahal kan mereka juga di undang buat acara ntar sore.

Udah dulu ya curhatnya... nyokap bawel banget. Haha. Tadi aja gt lihat mata bengkak langsung diomelin. Mudah mudahan ntar sore matanya gak bengkak lagi. Malu maluin aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar