Minggu, 08 Agustus 2010

ISI HATIMU

kalau kamu tanya kenapa akhir-akhir ini aku berubah, maka tidak akan aku jawab mengapa.
kalau kamu tanya masih sayangkah aku padamu, maka tak akan ku jawab juga karena rasa itu tetap sama.
kalau kamu tanya apa artimu bagiku, maka akan aku katakan bahwa kamu adalah segalanya bagiku.
satu hal yang pasti dihatiku aku sangat mencintai dan menyayangimu, namun tahukah kamu aku ini apa dan siapa??
aku adalah lelaki lemah yang menuntut kesempurnaan hidup...
berusaha untuk menutupi kelemahan dan kekurangan dengan memastikan semua itu akan jadi kekuatanku....
saat aku tak mampu untuk melakukan sesuatu, aku akan pergi dan melakukan hal lainnya sehingga aku mendapat hasil yang sama...
kamu pernah menulis jangan mencintai seseorang karena kamu harus tetapi karena kamu mampu untuk mencintainya...
aku menjawab dengan pasti aku harus mampu mencintaimu...
jawaban itu menyiksa diriku, karena aku sadar dalam hati ini aku sangat mencintaimu apa adanya, namun tanda tanya besar jika aku mampu untuk melakukannya...
cinta tak hanya perhatian dan pengertian...
cintaku ini mengharuskanku memlikimu... tapi apakah aku mampu??
cintaku ini mengharuskanku bersamamu... tapi aku jauh di sini...
cintaku ini mengharuskanku untuk tergantung padamu... tapi apa daya kamu jauh di sana...
aku tahu akhir-akhir ini membuat kamu kecewa...
mungkin kamu berfikir aku sudah ada pengganti dirimu, percayalah mereka bukan pengganti dirimu namun penghibur hati ini...
tahukah kamu aku hampa di siini sendiri, dan mungkin kamu juga merasa yang sama...
jika rasa itu tak sama, ajarilah aku untuk menahan kehampaan ini seperti dirimu yang menahannya untukku....


love u always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar