Senin, 09 Agustus 2010

Detak Rindu




Entah bagaimana bisa kukatakan lagi. Aku rindu. Aku sangat rindu. Tidak ada yang bisa aku lakukan. Hanya memandang fotomu yang masih aja aku pajang diatas meja kerjaku. Kenapa aku tak bisa melupakanmu. Kenapa sulit untuk menghapusmu. Bukan sulit sebenarnya. Tapi karena aku gak ingin. Meski hatiku terasa sangat sakit.

Air mata ini tak mau berhenti mengalir. AKu bahkan gak ingin tertidur. Takut jika mimpi buruk datang lagi. Takut disuatu pagi saat aku terbangun memory tentangmu akan hilang. Aku benar benar gak bisa kehilanganmu. Begini sakit. Entah sampai kapan aku akan bertahan.

Sayang.. aku tahu dihatimu sudah tidak ada aku.. Tapi sekedar kau tau, sulit untuk menghapusmu. Karena kau sudah melekat dihatiku. Jadi kuputuskan untuk menunggu. Membiarkan hati ini saja yang menghapusmu. Mewakili ketidak sanggupanku. mungkin setahun, dua tahun, 5 tahun. Dan selama itu, aku akan menjalani hidup ini sendiri. Ditemani fotomu diatas mejaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar