Minggu, 08 Agustus 2010

Bahkan dalam Mimpipun Kau Masih Saja Menyakitiku


Aku begitu terlelap. Begitu letih. Lalu tiba-tiba aku terbangun. Ada kau disana. Tuxedo hitam. Begitu tampan. Aku suka. Kau tersenyum. Memamerkan kegembiraanmu padaku. Lalu ada wanita lain disana. Wanita yang tidak aku kenal. Siapa dia ?? Lalu kau perlahan mendekati wanita itu. Menggenggam tangannya. Mencium pipinya. Membuatku terhenyak. Lalu kau menoleh kearahku, tersenyum dan berkata, "sayang, ini hari pernikahanku. Sengaja kukirimkan video ini untukmu karena aku ingin kau menyaksikan kegembiraanku menghadapi masa depan. Dengan seseorang yang aku cinta.. Jadi sayang, berbahagialah.. lupakan masa lalu.. Menikahlah.. Seperti aku !!

Aku cuma bisa tersenyum getir. Bagaimana kau bisa begitu gembira diatas penderitaanku karena kehilanganmu ? Bagaimana aku bisa menikah, jika pria yang aku cinta menikah dengan wanita lain ? Menikah dengan sapa diriku.. ?? Tapi apa kau tau kepedihanku ?? kau gak akan pernah tau. Karena kau terlalu disibukkan dengan hari bahagiamu..

Sayang.. bahkan dalam mimpipun kau menyakitiku..
harus aku apakan lagi hati ini ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar