Selasa, 15 Mei 2012

#surat kaleng untuk capella soraya

Surat cinta ini tadinya di posting dalam rangka mengikuti tugas #30harimenulissuratcinta dari pos cinta. Gak nyangka ternyata masuk pilmod :D. Yaaaa karena ini surat kaleng, mungkin di tag hanya ke akun yang di tuju. Pantes aja aku gak tau hahaha.



Untuk "Miss Galau: @Capellasoraya

Hai kakak centil yang sedikit imut.. hehehe.. Binun mau buat surat kaleng untuk siapa. Jadi buatmu saja ya. Itung-itung surat ini sebagai tanda terima kasihku karena kakak udah mau dengerin curhat galauku kemarin-kemarin. Habisnya pada siapa lagi aku bisa menggalau kalau bukan pada ahlinya "miss galau". Ya dirimu itu hahaha. *upz.

Kakak centil ..setelah YMan tadi malam, aku sempat mikirin saran kakak. Diam memang tidak menyelesaikan masalah. Memberitahunya maksud hatiku mungkin adalah jalan keluar kesalahpahaman antara aku dan dia.

Mengenai apakah dia mau menerima penjelasankan atau tidak, tidak ada salahnya mencoba. Setelah itu biarkan takdir yang mengaturnya, seperti katamu "cinta itu mengenai hati. Tapi takdir adalah hal yang berbeda". Jadi kuputuskan untuk tidak menyerah pada takdir. Toh dia belum diputuskan secara mutlak. Dengan kata lain aku masih punya kesempatan untuk mengubahnya. Begitukan maksudmu ? *koreksi aku jika salah.

Ya sudah.. begitu saja ya kak.. menulis ini saja sebenarnya sudah membuat ragaku lelah luar biasa. Sakitkupun tak mau berkompromi. Tapi hatiku masih saja tak bisa memahami.

Sekali lagi makasih buat saran-sarannya. ^^
Dariku..sssttt *rahasia*












Tidak ada komentar:

Posting Komentar