Jumat, 04 Mei 2012

#Day 4 : Hari Kemarin

Hari ini hidup saya sangat sederhana. Terasa sangat datar dan lapar :)). Bangun pagi, menikmati kopi dan matahari. Sibuk berberes, apel pagi dan selesai tugas yang masih menanti. Disela-sela itu saya sempatin membuka dompet untuk sekedar untuk merenung. Memandangi batu dan mengingat kembali hal-hal yang terjadi dihari kemarin. Here We Go :


1. Kemarin papa masuk ruang operasi lagi. Tidak begitu jelas kenapa. Padahal baru dua minggu lalu kaki papa dioperasi. Karena HB papa rendah, papa membutuhkan donor darah. AB+. Diantara anak kami anak-anak papa ternyata tidak satu orangpun lolos dalam uji tes donor darah. Sementara di rumah sakit dan di PMI golongan darah ini gak ada. Kebingungan. Tapi syukurlah, temannya teman yang kemarin donorin darahnya buat saya mau kembali mendonorkan darahnya setelah saya hubungi lewat telpon genggam. Sungguh, saya merasa dia adalah perwakilan tangan Tuhan buat membantu saya. Terima kasih ^^.

2. Seorang teman kantor saya menikah dua hari lagi. Padahal baru kenalan ama calon suaminya itu sekitar sebulan. Jodoh itu sukar ditebak ya. Dan syukurnya, saya dinobatkan jadi pendamping mempelai  wanita :D.

3. Pra Rancangan Anggaran Dinas akhirnya selesai juga dikerjakan, setelah melalui masa sulit perdebatan dengan para kepala seksi dan kabid karena anggaran yang mereka ajukan terpaksa dipangkas. Syukurnya, setelah saya jelaskan dengan panjang kali lebar, akhirnya mereka mafhum. Demikianlah.

4. Beli TV baru.. yeyyy :))

5. Juga kulkas baru :)) #pamer

6. Kemarin untuk pertama kalinya dalam hidup saya bisa mengayuh sepeda sejauh 5 langkah kaki dewasa. Sesuatu ya :))

7. Kemarin liat status TL mantan, dan saya tidak lagi merasakan apa-apa. Tidak marah, tidak uring-uringan tidak mengurai air mata. Saya move on  pemirsa #jingkrakjingkrak

8. Ada seorang teman lama yang menawarkan bisnis distro. Katanya saya gak perlu keluarin modal besar. Cukup sediain tempat aja, dan isi distro semuanya dia yang atur. Wah.. tawaran yang sulit ditolak :D

9. Ada tawaran tas murah. On Sale di bisnis Online langganan :D.  #belibeli 

10. Kondisi tubuh : Saya ini model cewek kurusan. Udah makan banyak juga tetep aja timbangan gak jauh dari 43kg. Syukurnya, jadi gak boros duit buat beli baju. Karena baju ukuran size kecil banyak dijual murah :)). 


#Terima kasih Tuhan, telah memberikan saya banyak kelebihan disela-sela kekurangan saya
#Terima kasih juga kepada ibu yang telah mendidik saya menjadi perempuan yang mandiri
#Terima kasih Tuhan, karena telah diberikan orang-orang terbaik disekitar saya
#Terima kasih untuk semua cinta yang telah saya dapatkan

#Terima kasih Tuhan telah memberikan saya panca indra yang sempurna. Wajah mungil, sedikit jerawatan :D, hidung yang nungging, bibir yang tipis dan body yang kurus. Semua terasa sempurna menurut saya. Saya gak akan lagi mengeluh, kenapa jerawat diwajah saya tidak pernah hilang. Saya juga gak akan mengeluh kenapa kok dada saya tidak nyembul seperti kebanyakan perempuan. Saya mensyukuri semuanya Tuhan. Karena ini pasti yang terbaik buat saya. Dengan wajah yang sederhana seperti ini saja, saya sudah terlalu  banyak mantan, gimana jika diberi wajah sebaik tamara blezinsky :)). Pokoknya terima kasih, terima kasih terima kasih untuk semua kasih. 

Hidup tak perlu mengejar kesempurnaan, karena tak kan pernah ada yang sempurna. Yang terpenting adalah menjalani hidup dengan baik dan penuh rasa syukur. Karena syukur membuatmu mengerti bahwa tak ada yang lebih baik dari apa yang sudah kamu dapatkan. Azzalea


Wassalam !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar