Sabtu, 14 Januari 2012

#1 Takdir 30 hari

Dear Kamu..

Ini hari pertama aku menulis surat untukmu. Surat yang mungkin tak kan pernah kamu baca. Karena surat ini hanyalah isi hatiku untukmu. Mungkin juga hanya sebagai kenang kenangan. Entahlah. Apa aku masih bisa berharap. Tapi satu yang pasti, kebersamaan kita beberapa hari belakangan ini menyisipkan rasa yang berbeda. Aku belum berani bilang apakah rasa itu adalah cinta. Yang pasti, rasa apapun itu, aku berharap kamu juga ngerasain hal yang sama. Hm tidak.. aku gak akan memaksamu untuk merasakannya juga. Ini hanya harapanku saja. Jangan marah ya. ^^ 


Tahukah kamu.. karenamu aku ingin mengubah takdir 30 hari ku..
Jika saja waktu bisa mengabulkan kan doaku, berharap takdirpun berpihak hanya untukku. Dan dalam setiap doa dan tulisan takdir itu, harapku hanya "kamu".
Untukmu..
Pujaanku..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar