Selasa, 21 April 2015

Saya Bangga

Saya bangga. Kebanggaan yang menurut orang lain itu biasa saja. Apa harus saya sebutkan. Kebanggaan ini sepele saja adanya. Justru saya malu kalau kebanggaan ini menjadi sebuah tulisan di daftar entri blog saya.
Tapi saya bangga. Sangat bangga. Karena mungkin saya ini hanyalah penulis picisan haha. Tepatnya amatiran. Tapi ketika tulisan picisan saya ini menjadi inspirasi di beberapa penulis blog lainnya itu patut di banggakan kan ?? Heeiii tanpa saya sadari, saya sudah menjadi inspirasi buat bloger yang lain. Membanggakan menurut saya. Hahaha.

Dari sekian blog yang saya baca, yang ternyata beberapa ada yang sekedar copast (untungnya mencantumkan sumbernya ) dan ada pula yang terinspirasi dari tulisan tulisan saya yang amburadul :D ada sebuah karya yang memadukan puisi saya dengan kualitas musik yang diciptakan oleh siempunya. Menurut saya sih keren hahaha. Saya kan gak bisa bikin aransemen musik. Kerenlah sudah. Coba cekidot disini. Saya gak pinter copast nya hahaha. 

https://soundcloud.com/kalina-mrz/cinta-sendiri
https://soundcloud.com/kalina-mrz/puisi-biarkan-hatiku-kosong



NB : Sesekali Narsis bolehkan ?? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar