Selasa, 20 Desember 2011

Selembar Hati

Mungkin hanya lewat sebait kata aku bisa merasakan kau ada. Tak sepenuhnya bisa. Karena aku harus membuka kembali kotak pandora tempat kita menyimpan kenangan. Salahku. Aku terlalu marah ketika kata "selamat tinggal" itu kau ucapkan. "Apa salahku ?" tanyaku waktu itu. Kau hanya memberikan aku selembar isi hatimu. Apa dayaku. Marahku menghapus semua kenangan tentangmu. Kecuali selembar. Ya. Hanya selembar saja. Dan aku harus puas dengan kenangan terakhir darimu. Selembar Hati. 
"Kita adalah dua hati yang tak kan bisa bertemu. mungkin mencintaimu adalah hidupku. Tapi merelakan kau bahagia dengan pria yang kau cintai adalah takdirku. Kau tahu sayang, cinta bukan hanya memaksakan kehendak untuk bersama. Karena tujuan cinta adalah membahagiakan. dan jika bahagiamu adalah lelaki itu aku rela mencintaimu dengan cara itu. merelakanmu."

*Tahukah kau Nda..
Aku tlah banyak belajar mencintaimu. Dan kini kau patahkan hatiku..



1 komentar:

  1. Hanya manusia luar biasa yang bisa merelakan kebahagiaannya demi orang yang di cinta nya

    Kalau berkenan mampir disini yah friend
    http://azamzami.blogspot.com/

    BalasHapus