Kamis, 24 Maret 2011

Touch and Feel

Jangan pernah meremehkan sebuah sentuhan, karena setiap hubungan yang luar biasa pasti melibatkannya.



Pacaran tidak bersentuhan ? Pasti tidak asik kelihatannya. Karena hal yang menarik dari sebuah hubungan adalah sentuhan yang membuat perasaan jadi melayang. Semacam sensasi yang dirasakan oleh kedua belah pihak. Tidak hanya sensasi secara fisik, tapi juga melibatkan perasaan ingin memiliki lebih. Karena dengan sentuhan, seorang wanita dapat merasakan nikmatnya belaian sayang dipermukaan kulitnya. Sedangkan kamu (pria) mendapatkan kepuasan tersendiri dengan menyentuhnya.

So, bagaimana cara yang ampuh untuk menyentuh wanita agar dapat takluk dengan ujung jemarimu ? Berikut kilasannya :

Beri Sentuhan Lebih

Meskipun kamu sering menyentuhnya, cobahlah untuk menyentuhnya lebih sering dari biasanya. Karena dari sebuah sentuhan wanita biasanya merasa puas secara seksual sekaligus merasa aman. Saat menerima sentuhan, tubuhnya melepaskan senyawa alami tertentu kedalam darah yang membuatnya semakin tertarik dan merasa nyaman dengan pria yang menyentuhnya. Tapi jangan juga sembarang menyentuh. Karena sentuhan di bagian tubuh tertentu wanita yg belum menjadi muhrim kamu akan dicap sebagai sikap kurang ajar. Jadi waspadalah waspadalah *halah.

Tatap Matanya

Kalo ini terkesan lebih simple namun memiliki efek yang luar biasa. Saat kamu akan menyentuhnya dengan membelai ataupun meremas jemarinya (jemarinya loh ya) jangan lupa untuk selalu menatap dalam kematanya. Dengan tatapan mata yang dalam, si dia akan semakin tenggelam dalam pesona yang kamu berikan sekaligus memberi kepuasan. Karena cara ini bisa memberikan intensitas emosi yang lebih besar.

Coba Dengan Sentuhan Baru

Ada jenis sentuhan tertentu yang dianggap wanita lebih romantis, sensual dan menggoda. Tinggal kamu yang punya inisiatif cari tahu sentuhan mana yang disukai wanitamu. Kuncinya adalah Saat menyentuh perhatikan respon balik dari doi. Tak perlu ragu untuk mencoba berbagai cara. Kamu bisa coba menyentuhnya dibagian-bagian tertentu yang tidak extrim (tentunya) seperti leher, lengan, wajah dan kakinya dengan sentuhan ujung jari atau telapak tangan. Atau mungkin sekedar meletakkan tangan dipahanya. Tak terlalu berbahayakan ? Tapi cukup dinikmati wanita. So.. Biarkan dia merasakan kelembutan dibalik sisi maskulin kamu. Buat dia "meleleh" !

Rasakan

Yang namanya wanita selalu memiliki sifat lebih perasa dibanding pria. Oleh karenanya wanita dapat merasakan bukan hanya fisik tangan kamu pada kulit lembutnya, tapi juga tingkat emosi dari sentuhan yang kamu berikan. She knows whether you really mean it or not ! Mainkan perasaannya. Buat dia melayang :)).

Kalo pengalaman saya sih, saya lebih suka dibelai dari pada disentuh *halah* maksudnya rambutnya. Karena saat dibelai, saya merasakan kasih sayang dan kelembutan yang luar biasa dari seorang pria (pacar maksudnya). Hm Hm bukan curcol loh ya. Tapi berbagi info tentang sentuhan dan belaian hahaha. Kalo kamu ?





4 komentar:

  1. di belai-belai ato di sentuh,sama-sama megang.baik dgn tangan ato organ tubuh yg lain,kaki misalnya :) ..emang enak kok..
    Seneng jg d jelasin.jadi pengen.. :o: saya..

    BalasHapus
  2. weh ngapah tuh. pipis sembarangan yaaaaa :j:

    BalasHapus
  3. inti-nya komunikasi..apa masih jaman cari belut di-korek-korek lobangnya.

    BalasHapus