Senin, 07 Februari 2011

Impian Yang Kita Butuhkan


Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan


Setiap manusia pasti selalu menginginkan yang terbaik dalam hidupnya. Kehidupan yang cukup, pasangan yang baik, anak yang lucu, keluarga yang sakinah, Perjalanan karir yang mulus tanpa rintangan dan menjadi terhormat. Sah sah saja untuk memiki impian seperti yang saya sebutkan tadi. Tapi terkadang kita tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan. Terkadang untuk meraih sesuatu yang diinginkan, terdapat jalanan terjal yang terkadang menjadi hambatan. Diperlukan kesabaran dan ikhtiar untuk melanjutkan perjalanan melewati jalan terjal.

Satu hal yang patut diingat adalah untuk mencapai tujuan tertentu dan impian apapun, jangan sesekali pernah berpatok pada keberuntungan orang lain. Karena setiap orang memiliki caranya masing masing dalam mengejar impian. Dan masing masing orang punya rintangan yang berbeda. Ada yang perjalanannya mulus mulus saja, dan tidak sedikit pula yang mengalami banyak kegagalan dalam meraih impian. Namun apapun itu "berusaha menjadi yang terbaik" bagi diri sendiri itulah yang terpenting. Dan ingatlah terus untuk selalu menjadi lebih baik dari hari kehari. Tidak masalah jika harus mengalami banyak kegagalan. Karena kegagalan hanya ujung tombak dari kesuksesan. Jika mau terus berusaha, berikhtiar, bangkit kembali, memulai kembali.. Insya Allah apapun yang kita inginkan pasti akan kita dapatkan.

Satu hal yang jangan dilupakan adalah apapun hasil yang didapatkan, bertawakkallah kepadaNya. Karena Dia lah Pemilik Segalanya. Dialah Penentu kearah mana kita harus berjalan. Jangan terlalu berkecil hati dengan kegagalan yang ada. Karena dibalik kegigihan dan doa kita, Allah telah mempersiapkan sesuatu yang indah disana. Tentunya yang terbaik buat kita. Impian yang kita butuhkan.

5 komentar:

  1. Semangat semangat semangat.. Kegagalan hari ini bkn berarti kegagalan hari esok !!! :))

    BalasHapus
  2. siaaappp .. bener banget itu :)

    semangkaaaaaa *semangat kaka ^^

    BalasHapus
  3. Hanya satu kalimat yang bisa saya haturkan...
    man jadda wa jadda... :)

    BalasHapus