Jumat, 09 Juli 2010

ResAHKu

Bayangkan.. jika pada suatu saat aku mulai melemah dan terjatuh. Apakah aku masih ada dihatimu ?? Bayangkan juga, jika suatu saat aku harus belajar kembali untuk bangkit, apakah masih ada kamu disampingku ?? Bayangkan juga ketika rasa sakit ini gak bisa lagi aku tahan, apa kamu sanggup berbagi sakit ini denganku ?? untuk terakhir kalinya.. Bayangkan !! jika saja suatu saat aku tiada, apakah kamu masih mau mengingatku, mesti hanya sedetik sehari ??? Aku aja gak sanggup membayangkan...?? bagaimana aku bisa mengharapkanmu untuk membayangkan semuanya ????

Hidup ini gak sesederhana kehidupan orang lain. Terlalu banyak liku. Terlalu banyak belokan tajam. Terlalu banyak sakit. Bener bener panggung sandiwara yang penontonnya bisa melongo menyaksikan setiap adegannya. Tangisan dan tawa. Semuanya hanya sandiwara. Tapi yang sebenarnya... Apa ada yang tau ?? Cuma ada sakit ini yang tak kunjung berakhir..

Terkadang terfikir untuk mengakhiri saja. Biar rasa sakit ini terhenti. Biar tak ada lagi yang meski direpotkan. Atau aku pergi saja. Hingga tak ada orang yang tau, sapa aku dan apa deritaku. Memulai kehidupan baru dengan orang yang baru, Hingga jika suatu saat harus pergi pun, tak perlu ada yang meratapi. Tak perlu ada yang merindu. Hanya aku sendiri.. Sanggupkah ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar