Selasa, 04 Mei 2010

KomitQu

Kesenangan dan kebahagiaan berjalan dengan sangat cepat. 1 Detik yang lalu mungkin kamu merasa bahagia, namun 1 detik kemudian kamu bisa saja merasa sangat kecewa dan sedih. mungkin itu pepatah yang pantas buat hidup yang sekarang gw jalani. Seperti Jetcoaster.. naik turun.. deh degan dan menegangkan.. seru asik dan bikin ngeri..


Ada komitmen yang pengen banget gw jalani sekarang. Jomblo untuk 5 taun ke depan.. tapi ada adith.. some one yang secara gak sengaja gw kenal di ringroad KIM. Gang nyangka juga dia bakal datang.. malam ngedate yang berantakan.. benar benar gak fokus..

Hmm.. untung dia pengertian. gak terlalu memaksakan gw buat temeni dia ngobrol.. kasihan juga.. datang cuma buat di diemin.. meski dia coba buat gw ketawa.. tapi tetap aja hambarr banget.. binun.. gw nih napa ciii..???

minggu depan adith datang lagi.. jemput gw. katanya mau ngantar ke bandara..., asal dia siap punya komitmen sekedar berteman ama gw.. gak masalah.. and dia sanggup.. hmm i like it..!!

sahabat nambah satu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar