Jumat, 19 Maret 2010

Perjalanan Menuju Medan 18 : 48

Termenung menatap keluar jendela. Apa yang aku pikirkan ? Cuma terperangkap dalam pertanyaan yg gk mungkin aku jawab.

Tentang kamu ? Kenapa ? Seperti ada yang kamu sembunyikan. Tapi apa ?

Sejujurnya, aku ngerasa kamu gak jujur ma aku, dr pesan masuk fb yg banyak kamu hapus. Terkadang gak ada kabar. Selalu ngaret kalo telp0n. Dan aku hanya mendapat sisa waktumu dimalam hari. 2 jam. Bahkan kurang. Ada apa dengan mu ?

Tersadar..
Apa aku terlalu curiga. Tapi firasat ini. Hati ini. Gak bisa di pungkiri. Hanya membatin.
Menahan rasa sedih yang bergejolak dalam hati.

Mobil trus melaju. Sejalan dengan fikiranku tentang kamu. Seraya berharap, sem0ga firasat ini salah. Karena jika benar, tak perlu lagi ada cinta. Karena cuma buat luka..

1 komentar:

  1. Sudah tau di bohongi ngapain juga dipertahankan

    BalasHapus