Jumat, 21 Januari 2011

Tentang Firasat


Iseng iseng sambil nunggu maghrib pengen sedikit cerita tentang firasat. Hm ada apa dengan firasat ? Gak ada yang spesial sebenarnya. Hanya saja terkadang kita selalu merasa tiba tiba gak enak perasaannya. Kadang kita berpikir mungkin akan terjadi sesuatu yang gak enak, ntah itu dengan kita, saudara teman atau sapa saja orang yang terdekat dengan kita. Atau mungkin bisa jadi kita sendiri yang mengalaminya.


Misalnya : saat asik asik cerita dengan teman teman, tiba tiba ngerasa ada yang ganjel dihati. Ada perasaan gak enak yang bikin kita gak nyaman dan kepikiran. Lalu tiba tiba saja dapat kabar adik kecelakaan.

Misalnya lagi : Saat asik asik dengerin lagu lewat MP3 tiba tiba ngerasa kok hati gak enak ya.. ternyata dapet kabar dari temen kalo pacar tersayang lagi jalan ama cewek lain.. aw aw.. *menyedihkan.

Jadi ya begitulah. Mungkin Tuhan memberikan kita perasaan tidak enak itu sebagai pertanda untuk kita tentang suatu kejadian. Dan itu terjadi karena kita mengalami hubungan ikatan batin dengan orang yang kita sayang. Sehingga jika terjadi sesuatu dengan mereka, maka kita ikut juga merasakan. Sebagai pertanda buat kita.

Seperti tadi 20 menit yang lalu. Tiba tiba saya merasakan deg degan. Perasaan terasa gak nyaman. Lalu kepikiran pengen telpon papa. And bener aja. Ternyata papa lagi gak enak badan. Sukurnya gak ada yang serius. Dan sukurnya lagi, mumpung besok libur jadi bisa jengukin papa deh.. I Miss Him so Much..

eh ya perasaan gak enak itu biasanya disebut firasat yaa ? *belaga bego padahal emang bego* ya iyaaalaahh.. pake nanyaa ??? ckckck

Dah dulu ya.. dah Maghrib.. :))

1 komentar: