Kamis, 13 Januari 2011

Dan Aku Nyata


Kau selalu menganggap aku tak nyata. Biarpun kau tahu aku ada. Bagimu aku hanya mimpi indah yang sewaktu waktu bisa hilang saat fajar tiba. Apalah aku bagimu. Hanya seonggok rindu sesaat yang kau peluk saat hampa menghampirimu.



Pernah katamu, kita adalah dua pribadi yang berbeda. Aku timur dan kau barat. Saling berlawanan arah. Tak kan pernah menyatu karena aku pagi dan kau adalah senja merah saga. Bagimu aku hanyalah cerah mentari sesaat, yang akan hilang tersapu senja. Tapi apa kau tau, mentari ini yang selalu menerangi hatimu dikala gundah. Cerah ini yang selalu bisa membuat lengkungan bibirmu tersenyum sumringah. Tak kan pernah kau sadari. Karena bagimu, aku tetaplah tak nyata.

Katamu lagi, kenapa kita tak pernah bersua, agar aku yakin kau ada. Tentulah aku tak bisa menjawab. Karena keberadaanku tak akan mengubah apapun antara kita. Karena kau tetap kau. Yang selalu akan pergi berpetualang dari satu hati ke hati yang lain. Tak ingin menetap. Karena menetap disatu hati hanya akan mengikatmu. Membelenggu kebebasanmu. Lalu untuk apa aku ada ?

Pernah kau bertanya, siapa yang kau cinta. Aku hanya membisu. Pamerkan senyum lesu. Karena percuma bersemu malu. Karena aku hanya menyisakan hatiku buat pria yang menganggapku tak nyata. Jadi biarkan jawaban dari pertanyaanmu itu menjadi rahasiaku. Tak akan ku katakan. Karena tak ingin hatiku ruam membiru karena pilu.

Sekarang ini.. Cukup saja bagiku melihatmu tersenyum ceria dengan petualanganmu yang baru. Tak akan berkata apa apa. Tak akan merasa apa apa. Karena hatiku telah beku. Tak mau lagi membalik waktu. Cukuplah masa laluku denganmu. Meski hatiku selalu menanti kehadiranmu. Hati merah muda biasan warna cinta. Disana ada satu bilik kosong yang selalu murung. Hitam kelam karena terlalu lama menanti, satu kata darimu bahwa Aku Nyata untukmu.

3 komentar:

  1. Sangat nyata.. :-P

    BalasHapus
  2. kalo gak nyata berarti ... hiiii sereemmmmm :a:

    BalasHapus
  3. like this ajah ... http://www.imagedum.com/images/320_Waoo.gif

    BalasHapus