Rabu, 28 April 2010

Cinta tAk hAruS mEmIlikI

Cinta Tak berarti Harus Memiliki. Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu. Bijak banget kata katanya. mungkin pada awalnya gw gak bisa tetap bijak dalam kehilangan seperti itu. Kata bijak ini mudah diucapkan hanya ketika kita ngomongin orang lain, tapi kalo kita yang lagi ditinggal pacar.. hadehh .. gak banget deh..

Tapi pada akhirnya, apa yang gw hadapi, gw dapet, n gw rasain tetap jadi pengalaman berharga. Anggap aja satu kesuksesan yang tertunda.. lagi pula patah hati bukan hal yang rumit.. ada yang lebih berharga dari pada hanya sekedar memikirkan kehilangan cinta.. "kehidupan sesungguhnya"

Karena ketika seseorang mencapai sukses dalam hidupnya, cinta akan datang dengan sendirinya.. dan gw tinggal memilih cinta mana yang akan mengisi hari-hari gw, dan cinta seperti apa yang gw butuhkan.. hmm.. i hope some day...!!!

Optimis banget gw.. hag hag hag..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar